Jadi MC di Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Melaney Ricardo Bonus Ketemu Idolanya

Sabtu, 25 November 2023 – 19:12 WIB

JAKARTA – Pesta pernikahan Gwen Ashley dengan Ryan Harris mencuri perhatian publik. Pasalnya, pesta yang diadakan oleh pasangan crazy rich Surabaya itu digadang-gadang menelan biaya hingga Rp75 miliar. Pesta mewah itu menghadirkan Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo sebagai pembawa acaranya. 

Baca Juga :

Viral Sepasang Pengantin Gelar Penikahan Layaknya Pedang Pora, Tapi Malah Pakai Alat Pancing

Datang ke acara tersebut sebagai undangan sekaligus pembawa acara, Melaney Ricardo merasa begitu terhormat. Presenter terkenal itu juga tidak menyangka akan bertemu banyak artis internasional yang belum pernah ia jumpai sebelumnya. Melaney Ricardo mengaku tidak tahu akan ada musisi luar negeri yang akan menjadi pengisi acara ketika menerima tawaran pekerjaan itu.

Melaney Ricardo.

Photo :

  • Instagram @melaney_ricardo

Baca Juga :

Terpopuler: Raffi Ahmad Gak Tahu Dibayar Jadi MC, Irish Bella Sempat Benci Ammar Zoni

“Gue pribadi ngga tahu kalau akan ada performance dari Nicole Scherzinger, Boyzone, dan dari Westlife,” kata Melaney dikutip dari akun TikToknya, Sabtu 25 November 2023.

Ketika membaca nama-nama bintang tamu tersebut di panduan pembawa acaranya, Melaney Ricardo mengira hanya akan ada musisi-musisi dalam negeri yang menyamar atau cosplay sebagai band atau penyanyi aslinya.

Baca Juga :

Cuma Bantu Teman, Raffi Ahmad Gak Tahu Bakal Dibayar Jadi MC Nikahan Crazy Rich Surabaya

“Gue kata cosplay kan. Gue pikir orang Surabaya ngikutin, cosplay,” sambung Melaney. 

Ada sederet artis internasional yang menjadi pengisi acara seperti Brian McFadden (Westlife), Keith Duffy (Boyzone), serta Nicole Scherzinger. Hadir juga penyanyi terkenal Indonesia, seperti Raisa, Lyodra, dan Via Valen.

Ia baru tahu bahwa musisi-musisi legendaris itu benar-benar datang ke acara yang dibawakan. Melaney Ricardo baru tahu mereka datang ke tempat itu sesaat sebelum mereka naik ke atas panggung.

Baca Juga  UAE Sets New Rules for 2024 Ramadan

“Kalau kalian tanya tahunya kapan? Tahunya beberapa menit pada saat lagi briefing sebelum gue sama Raffi (Ahmad) mulai ngemsi,” jelas Melaney.

Melaney Ricardo pun tak dapat mengungkapkan betapa hahagia perasaannya saat itu karena ada salah satu idolanya yaitu Nicole Scherzinger yang ikut datang. Melaney mengaku sangat ngefans dengan wanita asal Amerika Serikat itu.

“Kaget ngga? Bukan kaget lagi, ditambah gue ngefans banget sama Nicole Scherzinger,” kata Melaney Ricardo.

Ibu dua anak itu tidak pernah membayangkan bisa bertemu dengan sang idola secara langsung. Pasalnya, Nicole Scherzinger sendiri belum pernah menggelar konser di Indonesia. Ia pun benar-benar merasa pesta pernikahan crazy rich Surabaya itu seperti di suasana konser VVIP, di mana bisa bertatapan langsung dengan artisnya.

“Rasanya kayak ngemsi wedding tapi bener-bener auranya aura nonton konser VVIP,” kata Melaney Ricardo.

“Nicole Scherzinger persis di depan congor lo, sedeket itu. Gue sampai bisa foto berduaan,” tambahnya.

Pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris yang sangat mewah itu mendapatkan julukan The Royal Wedding. Dengan tamu undangan yang bukan berasal dari orang sembarangan, pesta tersebut digelar di The Westin Hotel Surabaya pada 18 November 2023.

Halaman Selanjutnya

Ada sederet artis internasional yang menjadi pengisi acara seperti Brian McFadden (Westlife), Keith Duffy (Boyzone), serta Nicole Scherzinger. Hadir juga penyanyi terkenal Indonesia, seperti Raisa, Lyodra, dan Via Valen.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *