Indonesia Bagian Penting dari Premier League

Jumat, 4 Agustus 2023 – 18:40 WIB

Jakarta – Premier League 2023/2024 tidak lama lagi akan bergulir. Kompetisi kasta tertinggi sepakbola Inggris ini sudah dinantikan banyak orang. Persaingan sengit selalu tersaji di setiap musimnya.

Baca Juga :

Liga Arab Kian Umbar Ambisi Gila, Bakalan Bertabur Bintang di Masa Depan

Vidio selaku pemegang hak siar di Indonesia menggelar konferensi pers di Senayan, Jakarta pada Jumat 4 Juli 2023. Legenda Manchester United, Peter Schmeichel didatangkan sebagai narasumber.

Peter Schemeichel mengatakan, penonton Indonesia merupakan salah satu bagian penting dari perjalanan Premier League. Karena tidak sedikit yang menggemarinya.

Baca Juga :

Dibeli Mahal-mahal, Erik Ten Hag Tak Janji Rasmus Hojlund Seganas Harry kane

“Suporter Indonesia adalah bagian penting dalam perjalanan Premier League menjadi salah satu kompetisi sepakbola paling bergengsi di dunia. Merupakan kehormatan bagi saya untuk berada di Jakarta hari ini. Berbagi cerita dan kesenangan dengan teman-teman semua,” ujar Peter Schmeichel.

Baca Juga :

Erik Ten Hag Minta Manchester United Rekrut Pemain Real Madrid Ini

“Bersama-sama menyambut musim baru dari Premier League dengan semangat dan keseruan baru. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Vidio, karena telah memberikan saya kesempatan untuk kembali ke Indonesia, setelah terakhir kali berkunjung pada 10 tahun yang lalu,” imbuhnya.

Managing Director Vidio, Monika Rudijono mengutarakan antusiasme pihaknya menyambut bergulirnya Premier League 2023/2024. Beberapa kejutan mereka siapkan untuk para penggemar.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *