Haru Biru Veronica Tan Lepas Anak Kuliah ke Luar Negeri

Selasa, 30 Januari 2024 – 04:30 WIB

JAKARTA – Mantan istri dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Veronica Tan menarik perhatian banyak warganet karena unggahan di Instagram pribadinya baru-baru ini. Veronica mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan ketiga buah hati, Nicholas Sean Purnama, Nathania Berniece Zhong, dan Daud Albeneer Purnama.

Baca Juga :

Universitas di Tangerang Hadirkan Pendidikan Arsitektur Berbasis Teknologi

Dalam foto itu, Veronica dengan ketiga anaknya tersebut tampak tengah berada di bandara. Veronica tersenyum ke arah kamera. Foto itu diambil sesaat sebelum Nathania pergi ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikan kuliah.

Veronica bersama Sean dan Daud mengantar Nia ke bandara. Nathania terlihat senyum ke arah kamera sambil memegang koper. Ia mengenakan baju berwarna putih dan membiarkan rambut panjangnya terurai.

Baca Juga :

Debat Terakhir Capres, Ganjar Bakal Beberkan Capaiannya Jadi Gubernur

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Veronica Tan mengungkapkan isi hati menyentuh. Ia merasa senang dan bersyukur karena saat ini ketiga anaknya itu sudah tumbuh besar dan sehat.

Baca Juga :

Inara Rusli Beli Rumah Baru, Bukti Hasil Kerja Keras

Sebagai seorang ibu, Veronica juga berharap anak-anaknya itu akan selalu berada di lingkungan dan tengah-tengah orang-orang yang baik dan membawa pengaruh positif.

“Kita selalu bersyukur ketika melihat anak-anak tumbuh besar dan sehat. Tetapi jika mereka bisa tumbuh dengan rasa tanggung jawab dan mandiri itu adalah anugerah yang besar, berharap mereka selalu ada dalam komunitas yang baik dan positif,” tulis Veronica Tan dikutip VIVA, Senin, 29 Januari 2024.

Lebih lanjut, Veronica juga membebaskan anaknya untuk menuntut ilmu di manapun, ia berharap anaknya itu suatu saat nanti kembali lagi untuk membangun Indonesia.

Baca Juga  Korea Utara Siapkan Aksi Militer untuk Protes KTT AS, Korsel, Jepang

“Menuntut ilmu boleh dimanapun tetapi berharap mereka bisa kembali lagi untuk membangun negeri sendiri. Miss you nia,” tulis Veronica.

Halaman Selanjutnya

Lebih lanjut, Veronica juga membebaskan anaknya untuk menuntut ilmu di manapun, ia berharap anaknya itu suatu saat nanti kembali lagi untuk membangun Indonesia.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *