Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Kamis, 25 April 2024 – 18:49 WIB

Jakarta – Dude Harlino dan sang istri, Alyssa Soebandono belum lama ini dikaruniai anak ketiga. Bayi perempuan pertama Dude dan Alyssa itu lahir pada hari Senin, 22 April 2024. Sebelumnya, Dude dan Alyssa sudah memiliki dua anak laki-laki. 

Baca Juga :

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Alyssa melahirkan anak ketiganya itu secara caesar. Bayi perempuan tersebut diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino. Scroll lebih lanjut ya.

“Alhamdulillah dalam keadaan yang baik, proses lahirannya melalui caesar, dan lahir dengan berat 3,67, panjang 48 CM. Dan yang membantu dokter Chamim di sini Masyaa Allah,” kata Dude Harlino di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024.

Baca Juga :

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

“Alhamdulillah kami sangat terbantu sekali dengan rumah sakut Brawijaya Saharjo. Jujur walaupun sudah pernah operasi caesar sebelumnya, dua anak sebelumnya, tapi di kehamilan ketiga ini banyak sekali ceritanya, mulai dari tanggal lahiran yang maju, proses lahiran yang memang ini anak perempuan kami,” tambah Alyssa.

Baca Juga :

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika…

Dalam kesempatan itu, Dude juga bercerita bahwa dirinya ikut masuk ke ruang operasi pada saat proses caesar Alyssa dilakukan. Terjadi momen haru saat sang bayi lahir yakni ketika Alyssa mendengar suara tangisan pertama putrinya itu. 

“Melihat semua prosesnya begitu tangisan pertama, bukan pada saat mengazankan. Pada saat dia menangis pertama kali diangkat sama Chamim (dokter), Ichsa (Alyssa) langsung nangis,” kata Dude Harlino.

Tidak hanya Alyssa, Dude juga ikut menangis, tidak bisa menahan air mata saat pertama kali mendengar suara dan melihat anak perempuannya itu.

“Menurut saya yang mengharukan saat pertama kali dengar tangisan dia. Kemudian waktu diangkat prof yang angkat, waktu dikasih lihat ‘Pak ini anaknya udah lahir’ Wah itu udah gak bisa nahan air mata, saya lihat Icha juga sudah keluar air mata,” kata Dude Harlino.

Halaman Selanjutnya

Source : IG @ichasoebandono

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *