Harry Maguire Cabut, Erik Ten Hag Bakal Kumpulkan Bek Juara Piala Dunia di MU

Senin, 14 Agustus 2023 – 13:18 WIB

VIVA Bola – Harry Maguire dikabarkan akan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Bek asal Inggris itu sudah kehilangan status kaptennya dan kehilangan status sebagai pemain utama Setan Merah.

Baca Juga :

Jadwal Siaran Langsung: Ada Manchester United Vs Wolverhampton di TV Nasional

Kedatangan Erik Ten Hag sebagai manajer baru MU pada musim lalu memberikan dampak yang menyakitkan bagi Maguire.

Kini, dia pun terancam menjadi cadangan abadi karena cuma menjadi pilihan keempat setelah Lisandro Martinez, Raphael Varane dan Victor Lindelof.

Baca Juga :

Tegas, Erik Ten Hag Beri 2 Pilihan untuk Harry Maguire

Alhasil, jalan keluar adalah cara tepat untuk Harry Kane melanjutkan kariernya. Dan, West Ham United dikabarkan tertarik memboyong bek 30 tahun tersebut. 

MU dan West Ham juga dikabarkan sudah menjalin kesepakatan untuk Maguire dengan nilai kontrak 30 juta poundsterling. Bagi MU, kepergian Maguire adalah satu hal yang positif.

Baca Juga :

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Wolverhampton

Pasalnya, uang penjualan Maguire akan mereka manfaatkan untuk mendatangkan pemain baru.  Dan, salah satu nama yang dikaitkan dengan Setan Merah adalah Benjamin Pavard.

Pemain Prancis itu sejatinya masih memiliki kontrak satu tahun di Bayern Munich. Namun, ia tidak berniat untuk menandatangani perpanjangan.

Halaman Selanjutnya

Sebab, Pavard menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan posisi utama di tim Thomas Tuchel musim depan setelah penandatanganan Kim Min-jae dari Napoli pada Juli 2023 kemarin.



Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Destinasi Wisata Bersejarah yang Saksi Bisu Perjuangan Kemerdekaan Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *