Google Cloud Gelar Pelatihan Online

Minggu, 12 Mei 2024 – 08:32 WIB

VIVA Tekno – Google Cloud menyediakan platform pelatihan online bernama ‘Cloud Skills Boost’ bagi mereka yang ingin mengasah keterampilan di bidang teknologi.

Baca Juga :

Google Cloud Next 2024: Membuka Peluang Baru dengan AI, Cloud, dan Workspace

Platform tersebut menyediakan beberapa macam sumber belajar, seperti on-demand courses yang mencakup berbagai topik mengenai Google Cloud mulai dari tingkat pemula hingga tingkat lanjut.

Peserta bisa mengikuti kursus tersebut dari online sesuai dengan ritme belajar mereka serta mengakses materi pelatihan secara gratis.

Baca Juga :

5 Kiat Manfaatkan AI Generatif Microsoft Copilot, Nomor Terakhir Jangan Disepelekan

Selain itu, ada Hands-on Labs yang memungkinkan peserta pelatihan mendapatkan pengalaman langsung menggunakan produk dan layanan Google Cloud dengan menyelesaikan tugas dunia nyata dalam lingkungan simulasi, bukan dengan hanya dengan menonton video penjelasan.

Platform juga menyediakan Professional Certificatest – program pelatihan yang menawarkan keterampilan kerja di bidang yang banyak diminati.

Baca Juga :

Google Launches No-cost AI Training Course for Teachers

Bagi yang tertarik mempelajari kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence/AI generatif, Google Cloud Skill Boost menghadirkan jalur pembelajaran gratis berisi 10 kursus yang mengajarkan dasar-dasar AI Generatif dari pakar Google Cloud.

Seluruh pelatihan yang ada dirancang dan diajarkan oleh para ahli teknologi informasi, desain pengalaman pengguna, manajemen proyek, pemasaran digital serta e-commerce.

Di samping dapat mengikuti pelatihan keterampilan dengan praktik langsung, peserta bisa mendapatkan kiat praktis dalam menyusun resume, menjalani wawancara, dan mendapatkan pekerjaan di sektor teknologi, demikian dikutip dari keterangan resmi Google, Minggu, 12 Mei 2024.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *