Gelar Pangeran Harry-Meghan Markle Tidak Akan Dicabut Oleh Raja Charles

Kamis, 10 Agustus 2023 – 07:00 WIB

VIVA Showbiz – Sepertinya, Raja Charles tidak akan mencabut gelar kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam waktu dekat, kata seorang pakar kerajaan.

Baca Juga :

Gelar ‘Yang Mulia’ Pangeran Harry Dihapus dari Situs Web Keluarga Kerajaan Inggris

Menurut penulis dan ahli kerajaan Robert Jobson, sebuah sumber yang dekat dengan istana mengatakan kepadanya bahwa sang raja tidak akan menghapus gelar Duke dan Duchess of Sussex pasangan itu sebagai hadiah khusus dari mendiang Ratu Elizabeth II.

Jobson, yang menulis buku “Our King Charles III: The Man and the Monarch Revealed”, mengatakan bahwa meskipun Markle kelak akan menjadi “presiden”, pencabutan gelarnya “tidak akan terjadi”.

Baca Juga :

Heboh Isu Cerai dari Pangeran Harry, Meghan Markle Pede Rayakan Ulang Tahun

Meghan Markle dan Pangeran Harry.

“Saya berada di Royal Ascot tempo hari dan saya bertemu dengan seorang sumber, yang cukup dekat dengan Keluarga Kerajaan,” kata Jobson kepada Daily Express. “Saya berkata, ‘Nah, bagaimana dengan semua hal tentang gelar pasangan ini?’”

Baca Juga :

Pangeran Harry-Meghan Markle Rela Beli Hak Cipta Buat Sebuah Novel

“Jika Anda berbicara tentang Meghan, maka tentunya, mereka tidak ingin memiliki gelar kerajaan dan mereka akan dikeluarkan dari garis suksesi?” tanya saya. Dan dia dengan tegas mengatakan, itu tidak akan terjadi.

Sementara Markle belum secara resmi mengungkapkan rencana apa pun, sang duchess baru-baru ini menerima lampu hijau dari seorang tokoh terkemuka dalam politik AS. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *