Ezra Walian Bicara Kesiapan Persib Bandung Hadapi Dewa United

Selasa, 21 November 2023 – 23:06 WIB

BANDUNG – Persib Bandung mulai fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Dewa United dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim dilangsungkan di Stadion Indomilk Arena,  Tangerang, Minggu 26 November 2023.

Baca Juga :

Bojan Hodak Ingin Semua Pemain Persib Bandung Main saat Filipina Vs Indonesia

Penyerang Persib, Ezra Walian, mengaku persiapan timnya berjalan lancar tanpa kendala. Armada Maung Bandung terlihat bugar dan antusias melahap program latihan yang diberikan tim pelatih.

Kondisi ini tentunya menjadi nilai positif bagi para pemain Persib. Apalagi, tim besutan Bojan Hodak tersebut membidik hasil memuaskan saat bertandang ke markas Dewa United.

Baca Juga :

Dituding Jadi Provokator di Stadion Harapan Bangsa, Dokter Tim PSMS Medan Ungkap Fakta Sebenarnya

“Ada aktivitas bagus untuk tubuh karena kemarin kami libur. Tapi terlihat bagus di latihan, semuanya terlihat bugar dan semuanya juga terlihat menikmati di latihan. Menurut saya ini hal yang penting dan kami siap untuk melawan Dewa,” kata Ezra di Bandung, Selasa 21 November 2023.

Baca Juga :

David Da Silva Perpanjang Kontrak, Persib Bandung Targetkan Finis 4 Besar

Mengenai Dewa United, Ezra menilai tim berjuluk Tangsel Warriors tersebut punya kualitas yang bagus. Akan tetapi, dirinya tetap optimis Maung Bandung bisa menunjukan taringnya.

“Saya rasa Dewa adalah tim yang sangat bagus tetapi Persib juga tim yang sangat bagus. Kami juga banyak menunjukan perkembangan,” ujar pemain kelahiran Amsterdam Belanda ini.

Pemain berusia 26 tahun ini mengaku masih mengingat pertemuan terakhir kedua tim di putaran pertama lalu. Duel yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung ini jadi laga perpisahan pelatih Persib sebelumnya, Luis Milla.

Baca Juga  Cak Nun Boleh Pulang Usai Dirawat 42 Hari, RSUP Sardjito: Sudah Bisa Berkomunikasi dengan Keluarga

“Sebelumnya pertandingan melawan Dewa adalah laga terakhir bersama coach Milla, dan dalam beberapa bulan terakhir ini kami banyak berbenah bersama pelatih baru. Jadi ini akan menjadi laga yang menarik,” lanjutnya.

Ezra memastikan motivasi para pemain Persib untuk menghadapi laga melawan Dewa sangat tinggi. Sebab, Persib bertekad melanjutkan tren tak terkalahkan demi tetap bersaing di papan atas klasemen.

“Kami adalah tim yang memiliki target untuk berada di posisi empat besar. Kami berada di jalur yang benar dan kami menghadapinya laga demi laga. Tentu saja laga melawa Dewa kami ingin mendapatkan tiga poin,” tegasnya.

“Tentu kami ingin selalu menang. Itu yang menjadi kekuatan kami, kami punya target besar dan tentu ingin mempersembahkan titel juara untuk musim ini. Jadi kami tetap fokus,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya

Pemain berusia 26 tahun ini mengaku masih mengingat pertemuan terakhir kedua tim di putaran pertama lalu. Duel yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung ini jadi laga perpisahan pelatih Persib sebelumnya, Luis Milla.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *