Disebut Tak Pernah Sentuh Ria Ricis Sejak Lahiran, Begini Kata Teuku Ryan

Kamis, 8 Februari 2024 – 00:02 WIB

JAKARTA – Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis terus menjadi sorotan publik. Menyusul dengan pengajuan gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis kepada Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhir Januari 2024 lalu.

Baca Juga :

Teuku Ryan Terus Usaha Biar Gak Cerai: Tapi Masih Bertepuk Sebelah Tangan

Hingga saat ini belum diketahui jelas alasan utama Ria Ricis menggugat suaminya tersebut. Sebelum resmi melayangkan gugatan cerai, Ria Ricis beberapa kali mengisyaratkan bahwa rumah tangganya sedang tidak baik-baik saja. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Adik Oki Setiana Dewi itu bahkan pernah curhat bahwa dirinya ditelantarkan oleh Teuku Ryan sejak hamil hingga melahirkan putrinya, Moana. Terkait dengan isu tersebut, kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi angkat bicara. Dedi meminta semua pihak untuk berhati-hati dalam berkomentar.

Baca Juga :

Terungkap Usai Umroh Ria Ricis Pisah Rumah dengan Teuku Ryan

“Hati hati sama statement itu ya,” kata Dedi kepada awak media saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu 7 Februari 2024.

Baca Juga :

Orangtua Disebut Selalu Ikut Campur Urusan Rumah Tangga, Pihak Teuku Ryan: Justru Mendamaikan

Lebih lanjut Dedi mengungkap, Ryan pernah berkomunikasi dengannya terkait isu tersebut. Dijelaskan mantan pegawai BUMN itu, dirinya selalu mencoba untuk membujuk istrinya. Namun nyatanya nasib berkata lain.

“Dari Ryan sendiri menyampaikan ‘Mas, aku ini kurang apa, coba menyentuh terus katanya’. Tapi kalo ada bertepuk sebelah tangan kan mesti ngatur-ngatur gitu, gasnya kapan, ngeremnya kapan,” ujar dia.

Namun di sisi lain, Dedi tidak mengiyakan ketika dikonfirmasi awak media bahwa usaha Ryan untuk memberikan nafkah batin kepada istrinya itu ditolak. Dia hanya menekankan bahwa akan sulit berhubungan suami istri jika tidak adanya kenyamanan di antara keduanya.

Baca Juga  Dukung Pengembangan Olahraga di Indonesia, Maskapai Ini Jadi Official Airlines IBL 2024

“Saya enggak bilang begitu ya. Kalo enggak nyaman komunikasinya masa bisa sih berhubungan, kan enggak mungkin juga. Tolong ati-ati,” ungkapnya.

Sementara itu, terkait dengan isu Teuku Ryan yang tidak memberikan nafkah batin, Dedi juga membantah hal tersebut.

“Nafkah dan masalah ekonomi enggak ada masalah sama sekali. Ryan lebih dari cukup saat memberikan itu,”katanya.  

Di sisi lain, Dedi mengungkap bahwa kliennya itu hingga saat ini masih terus berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis.

Dia selalu menghubungi RY (Ria Yunita) Selalu ngajak bertemu, berusaha menanyakan hal-hal yang harus ditanyakan langsung kepada RY. Selama ini saya minta Ryan selalu komunikasi apapun itu. Lagi pula Ryan ini setiap hari masih bisa ketemu Moana kok,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya

Namun di sisi lain, Dedi tidak mengiyakan ketika dikonfirmasi awak media bahwa usaha Ryan untuk memberikan nafkah batin kepada istrinya itu ditolak. Dia hanya menekankan bahwa akan sulit berhubungan suami istri jika tidak adanya kenyamanan di antara keduanya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *