Disebut Mirip Tukang Semir oleh Nikita Mirzani, Ini Tanggapan Vadel Badjideh Pacar Loly

Minggu, 1 Oktober 2023 – 15:37 WIB

VIVA Showbiz – Kekasih anak Nikita Mirzani yaitu Vadel Badjideh akhirnya buka suara setelah disebut mirip tukang semir sepatu. Diketahui bahwa Loly dan Vadel menjalin hubungan jarak jauh atau LDR karena putri sulung Nikita Mirzani itu bersekolah di London, Inggris.

Baca Juga :

Terpopuler: Uang Tutup Mulut di Kasus Jessica Wongso, Lolly Pamer Apartemen di London

Perseteruan antara Loly dan Nikita Mirzani lantas berdampak pada Vadel Badjideh. Lewat siaran langsung di media sosial belum lama ini, Nikita Mirzani mengomentari hubungan sang putri dengan laki-laki berambut keriting itu. Nikita bahkan menyebut penampilan Vadel seperti tukang semir. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Namun pendapat Nikita Mirzani itu bagi keluarga Vadel Badjideh bukanlah masalah besar. Meskipun dikomentari demikian, Vadel Badjideh berusaha tetap menghormati Nikita Mirzani karena ia adalah ibu dari pacarnya sendiri.

Baca Juga :

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

“Untuk kata-kata yang tukang semir itu kayaknya sih ngga ngefek ke kita ya. Jadi kayak ya udah biarin aja,” kata Bintang, kakak Vadel Badjideh, mengutip video TikTok @slv022, Minggu 1 Oktober 2023.

Baca Juga :

Lolly Pamer Apartemen di London Usai Heboh Disebut Diusir Mami Eda

“Kalau menurut dia kayak gitu ya udah, kita ngga bisa maksa orang buat suka kita,” katanya lagi.

Kemudian, Vadel sebagai orang yang menjadi sasaran juga memberikan pendapatnya. Bagi Vadel mendengar hal kurang sedap soal dirinya adalah hal yang biasa. Bahkan keluarganya sendiri biasa memgolok-oloknya lebih parah lagi.

“Kalau menurut gue sih biasa aja karena di keluarga gue tuh lebih parah kalau ngatain,” kata Vadel.

Baca Juga  Bima Sakti Bakal Saring 4 Pemain Diaspora untuk Timnas U-17, Kualitas Jadi Pertimbangan

“Di keluarga gua udah sehari-hari ngecengin orang. Mau tukang semir atau apa, itu kecil udah biasa kalau bagi gue,” imbuhnya.

Pria berusia 19 tahun itu berusaha untuk tetap berbuat baik kepada Nikita Mirzani. Ia bahkan selalu mengingatkan Loly agar menghormati ibu kandungnya itu.

“Emang dia ibunya Loly dan gue harus hormat sama dia, walaupun ya emang dia ngatain gue. Mau gimana juga kan dia ibunya pacar gue,” jelas Vadel.

Vadel Badjideh juga tidak mau membalas hinaan dari Nikita Mirzani. Terkait masalah Nikita Mirzani dan Loly, Vadel juga ikut memerhatikannya. Ia meminta Loly agar pulang ke Indonesia karena sebenarnya ia sangat merindukan ibu kandungnya.

“Karena Loly itu sebenernya kangen, cuma karena dia takut ngga bisa lanjutin college-nya di luar, takut ditahan di Indo. Gue bilang sama dia ‘lu kelarin dulu college lu di sana, lu kelar baru balik, karena mau gimana, itu ibu lu’,” ujar Vadel.

Halaman Selanjutnya

“Kalau menurut gue sih biasa aja karena di keluarga gue tuh lebih parah kalau ngatain,” kata Vadel.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *