Dimas Seto dan Dhini Aminarti Ajak Puluhan Artis Olahraga Lari dan Donasi

Sabtu, 16 Desember 2023 – 11:03 WIB

JAKARTA – Pasangan selebriti Dimas Seto dan Dhini Aminarti telah menginisiasi sebuah kegiatan penggalangan dana yang bertujuan untuk membantu Palestina. Acara yang diberi nama “Run for Humanity” ini akan diadakan di Bintaro, Tangerang Selatan pada hari Minggu, 17 Desember 2023.

Baca Juga :

Kerabat Sandera dari Israel Minta Netanyahu Hentikan Serangan di Gaza

Dalam acara ini, para peserta akan berpartisipasi dalam olahraga lari sebagai bentuk dukungan dan penggalangan dana. Scroll lebih lanjut ya.

Sejauh ini, acara ini telah menarik perhatian 1.300 peserta, termasuk 50 pekerja seni yang terkenal. Acara ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang situasi di Palestina, tetapi juga sebagai upaya untuk mempromosikan gaya hidup sehat.

Baca Juga :

Kerabatnya Ditelantarkan di Gaza, Keluarga AS Keturunan Palestina Gugat Pemerintahan Biden

Dhini Aminarti, saat ditemui di Bintaro, mengungkapkan, “Insha Allah acara ini bukan hanya menyehatkan, tetapi juga bermanfaat untuk banyak orang.” Ia menjelaskan bahwa donasi akan dikumpulkan melalui pendaftaran peserta, dan hingga saat ini, total dana yang terkumpul telah mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga :

Netanyahu Sebut Pembunuhan Tanpa Sengaja 3 Sandera oleh Pasukan Israel Sebagai Tragedi

“Dana yang terkumpul sudah Rp 250 juta. Nanti juga kalau ada yang mau donasi di sana, bisa,” ujar Dimas Seto.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti

Pasangan ini mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi, termasuk selebriti seperti Harris Vriza, Rizal Armada, Natta Reza, dan Soraya Larasati.

Run for Humanity akan menampilkan dua kategori lari, yaitu 5K dan 10K. Harris Vriza, salah satu artis yang terlibat dalam lari 5K dan mantan atlet basket, menyatakan optimisme dan antusiasmenya dalam menghadapi tantangan ini.

Baca Juga  Erick Thohir Minta Pelatih Timnas U-17 Indonesia Sudah Punya Tim Final untuk Piala Dunia U-17 Akhir Agustus

“Dulu pas basket hampir setiap hari lari. Aku memposisikan, bisa kok, bisa,” ungkap Harris.

Acara ini diharapkan tidak hanya memberikan kontribusi finansial bagi Palestina, tetapi juga meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap kemanusiaan. Dimas Seto menyampaikan harapannya agar niat baik ini akan meluas, khususnya untuk membantu saudara-saudara di Palestina, 

“Semoga rasa kemanusiaan dan kepedulian, khususnya untuk Palestina. Selama ini sudah baik, ditingkatkan lagi,” kata Dimas Seto.

Halaman Selanjutnya

Pasangan ini mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi, termasuk selebriti seperti Harris Vriza, Rizal Armada, Natta Reza, dan Soraya Larasati.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *