Dear Pebisnis! Biar Gak Stres Kerja Bisa Sambil Relaksasi, Gimana Caranya?

Senin, 15 Januari 2024 – 20:08 WIB

SURABAYA – Menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan gaya hidup, wajib dilakukan. Terlebih bagi para pebisnis, yang memiliki segudang kesibukan, sehingga rentan stres. Oleh karena itu, menyesuaikan dengan gaya hidup sehat, sangat dibutuhkan. Bagaimana caranya?

Baca Juga :

Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Vaksin Polio Tidak Sebabkan Kematian Bayi

JW Marriott Hotel Surabaya merancang program yoga eksklusif yang melibatkan serangkaian gerakan tubuh, latihan pernapasan, dan meditasi, yang dirancang untuk meningkatkan keseimbangan dan ketenangan batin. Yuk, scroll untuk info selengkapnya. 

Dengan menyertakan fasilitas relaksasi melalui paket kamar khusus Stay in the Moment, para tamu dapat menikmati pengalaman menginap yang disertai dengan layanan berkualitas. Fasilitas termasuk layanan kamar 24 jam, akses ke health club dan spa, serta kenyamanan tambahan bagi business traveler dengan penjemputan bandara, gratis layanan laundry dan kesempatan untuk relaksasi selama 30 menit tanpa biaya tambahan di Spa by JW.

Baca Juga :

Raffi Ahmad Pamer Kesuksesan Bisnis Klub Malam, Langsung Diceramahi Netizen

Berbagai pilihan kuliner juga menjadi bagian tak terpisahkan dari pengalaman menginap. Tamu dapat memilih dari beragam pilihan kuliner yang dimulai dari menu otentik Jepang di Imari Japanese Restaurant yang dikurasi oleh Chef Takashi Murayama, pilihan steak terbaik di Uppercut Steakhouse, hingga menu Cantonese di Tang Palace Chinese Restaurant. 

Baca Juga :

Kantongi Sertifikasi Halal, Tempat Kuliner Ini Tambah Cabang Baru

Menu camilan yang menggoda dapat dinikmati di Lobby Lounge, sementara Pavilion Restaurant menawarkan pengalaman all-you-can-eat dengan pilihan menu lokal dan internasional yang beragam. Selanjutnya, SBCo menyajikan berbagai pilihan pastry berkualitas, dan gerai Wine & Co melengkapi pengalaman kuliner dengan seleksi wine yang eksklusif. 

Baca Juga  Smelter Grade Alumina Refinery Diprediksi Produksi 1 Juta Ton Alumina per Tahun

JW Marriott Surabaya tidak hanya menawarkan pengalaman menginap berkesan, tetapi juga menyediakan fasilitas pertemuan yang dirancang secara eksklusif untuk memenuhi berbagai kebutuhan acara bisnis. Setiap ruangan pertemuan dapat disesuaikan dengan jumlah peserta dan kebutuhan teknis yang menyesuaikan dengan kegiatan atau acara bisnis Anda. 

Fasilitas ini dilengkapi dengan peralatan audiovisual, akses internet berkecepatan tinggi, dan layar proyeksi, serta menu thematic yang dikurasi khusus oleh Executive Chef, Rio Abednego. Seluruh menu dapat disesuaikan dengan preferensi individual tamu, menjanjikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. 

Caroline Chrysdy selaku Director of Sales & Marketing JW Marriott Hotel Surabaya mengaku senang dapat menyediakan fasilitas kamar dengan berbagai aktivitas mindful serta fasilitas meeting berkualitas.

“Tentunya segala kegiatan dapat dilakukan dengan menyesuaikan kebutuhan dari perusahaan dan organisasi di seluruh kota di Indonesia hingga mancanegara. Dengan paket meeting menarik ini, kami berharap dapat menjadi mitra yang andal untuk kebutuhan meeting dan acara bisnis Anda,” ujar Caroline dalam keterangannya, dikutip Senin 15 Januari 2024.

Selain itu, hotel ini juga memberikan akses mudah bagi para tamu untuk mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya, yakni Tunjungan Plaza dengan fasilitas shuttle yang tersedia setiap jam di setiap harinya.

Halaman Selanjutnya

Fasilitas ini dilengkapi dengan peralatan audiovisual, akses internet berkecepatan tinggi, dan layar proyeksi, serta menu thematic yang dikurasi khusus oleh Executive Chef, Rio Abednego. Seluruh menu dapat disesuaikan dengan preferensi individual tamu, menjanjikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *