Dampak Buruk Tunggakan Gaji PSM Makassar

Jumat, 8 Desember 2023 – 12:29 WIB

Makassar – PSM Makassar kembali dilanda masalah besar. Pasalnya, para pemain Pasukan Ramang ini harus menelan pil pahit masalah finansial. Mereka berturut-turut selama tiga bulan belum digaji.

Baca Juga :

Penalti Konyol di Liga Arab Saudi, Videonya Viral

Hal itu dibeberkan Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares saat sesi konferensi pers di Stadion BJ Habibie Kota Parepare, Kamis 7 Desember 2023 jelang menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2023/2024.

“PSM punya masalah finansial. Pemain kita ada yang belum gajian. Bahkan ada pemain yang belum gajian selama tiga bulan,” ungkap Bernardo Tavares.

Baca Juga :

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares

Menurut Bernardo, ternyata bukan hanya pemain yang belum mendapatkan gaji tapi ada staf yang sudah lima bulan belum gajian.

Baca Juga :

Liga 1 Mulai Februari 2024 Pakai VAR, Habiskan Dana Rp100 Miliar

“Ini tidak bagus untuk tim. Kita harus perbaiki hal-hal seperti ini,” tegas Bernardo Tavares.

Duel Persib Bandung vs PSM Makassar

Duel Persib Bandung vs PSM Makassar

Dia mengungkap bahwa masalah finansial tentu sangat berdampak terhadap pemain. Apalagi saat ini ada beberapa pemain yang sudah diberikan haknya dan sebagiannya lagi tidak dapat.

“Hal-hal seperti ini berdampak terhadap tim. Padahal pemain sudah berjuang mati-matian di lapangan tapi hak mereka tidak diberikan,”ujar Tavares.

Apalagi, lanjut Bernardo, pertandingan besok sangat penting bagi PSM. Sementara finansial pemain belum juga dipenuhi.

Kendati begitu, Bernardo pun berharap suporter tetap datang ke stadion mendukung perjuangan anak asuhnya. Selain itu untuk membantu finansial klub agar pemain, pelatih dan staf bisa gajian. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *