Chelsea Tak Jadi Boyong Viktor Gyokeres, 4 Nama Lain Diincar

Selasa, 23 Januari 2024 – 12:32 WIB

London – Tidak adanya seorang pemain dengan nomor punggung 9 yang produktif dalam starting XI tetap menjadi tantangan besar bagi tim yang dilatih oleh Mauricio Pochettino.

Baca Juga :

Terpopuler: Klub Premier League Pantau Timnas Indonesia, Chelsea Dibuat Kecewa Benzema

Meskipun demikian, pelatih asal Argentina tersebut menyadari permasalahan ini dan berusaha keras untuk menemukan solusinya.

Sejumlah nama telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge, dengan penyerang Sporting Viktor Gyokeres diperkirakan berada di urutan depan. Namun, Football Insider mengklaim mantan striker Coventry itu tidak masuk dalam daftar target prioritas Chelsea.

Baca Juga :

5 Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea vs Middlesbrough di Piala Liga Inggris

penyerang Sporting Lisbon, Viktor Gyokeres

Photo :

  • Instagram @viktorgyokeres

Meski ada laporan yang menyatakan sebaliknya, The Blues diperkirakan belum melakukan langkah konkrit untuk merekrut pemain internasional Swedia tersebut, yang telah mencetak 22 gol dalam 25 pertandingan untuk Sporting sejauh musim ini.

Baca Juga :

Chelsea Dibuat Kecewa Benzema, Eks Bomber Liverpool Jadi Alternatif

Bos Sporting Ruben Amorim juga telah mengonfirmasi adanya klausul pelepasan dalam kontrak Gyokeres, yang kabarnya bernilai 86 juta poundsterling.

Dan FI menyatakan bahwa Chelsea tidak akan membayar mendekati angka tersebut jika mereka ingin menindaklanjuti minat mereka terhadap pemain yang masih terikat kontrak di Portugal hingga 2028.

Coventry, sementara itu, akan mendapatkan keuntungan dari penjualan di masa depan karena mereka memiliki klausul penjualan untuk pemain tersebut.

Empat striker lain di Chelsea bergerak

Penyerang Napoli, Victor Osimhen

Penyerang Napoli, Victor Osimhen

Photo :

  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

Adapun tawaran Chelsea untuk mendapatkan striker top, diperkirakan tidak akan terwujud hingga musim panas dengan empat nama lain dalam kemungkinan untuk pindah ke London barat.

Baca Juga  FileninSultanlari link video twitter

The Blues juga mengincar penyerang Brighton Evan Ferguson, bintang Napoli Victor Osimhen, Victor Boniface dari Bayer Leverkusen, dan Ivan Toney dari Brentford.

Osimhen telah menjadi target nomor satu mereka selama beberapa waktu, namun Napoli menolak menjualnya, sementara Toney diperkirakan akan menandatangani kontrak baru dengan Brentford setelah jendela ditutup.

Kesepakatan Toney yang baru hampir pasti akan memiliki klausul pelepasan bagi klub-klub yang mengejar tanda tangannya di musim panas, yang dapat menyebabkan pertikaian nyata.

Chelsea kembali beraksi pada Selasa malam ketika mereka menghadapi Middlesbrough di Stamford Bridge pada leg kedua semifinal Piala Carabao, tertinggal 1-0 dari leg pertama.

The Blues yang menghabiskan banyak uang saat ini duduk di peringkat kesembilan yang sangat mengecewakan di tabel Premier League dan akan menghadapi Aston Villa di Piala FA pada Jumat malam.

Halaman Selanjutnya

Coventry, sementara itu, akan mendapatkan keuntungan dari penjualan di masa depan karena mereka memiliki klausul penjualan untuk pemain tersebut.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *