Chat Pribadi Fuji dan Mantan Karyawan Bocor ke Publik, Haji Faisal Siap Laporkan Pelaku ke Polisi

Sabtu, 11 November 2023 – 12:57 WIB

VIVA Showbiz – Isi chat Fuji dengan mantan karyawannya bernama Abdul sempat terbongkar ke media sosial hingga menimbulkan kegaduhan. Pasalnya, dalam chat tersebut Fuji melontarkan kata-kata yang cukup kasar terhadap mantan karyawannya karena tidak bekerja dengan baik.

Baca Juga :

Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid Kepergok Bermesraan, Netizen: Anak Umi Katanya Gak Mau Pacaran?

Mengetahui masalah yang dihadapi putrinya itu, Haji faisal angkat bicara. Ayah Fuji tersebut langsung menghubungi pengacaranya untuk menuntut pihak yang sudah mencemarkan nama baik anaknya dengan mengungkapkan isi chat pribadi kepada publik. Haji Faisal juga menyerahkan sejumlah bukti berupa tangkapan layar Instagram Story @hay_tje yang pertama kali mengunggahnya. Scroll untuk informasi selengkapnya.

“Saya sangat sakit hati. Saya (pikir) orang ini (pemilik IG @hay_tje) yang tidak ada urusannya sama anak saya, yang tidak ada hubungannya kolaborasinya, mengapa dia tiba-tiba saja menyampaikan sesuatu hal yang kurang baik,” kata Haji Faisal, melansir tayangan YouTube, Sabtu 11 November 2023.

Baca Juga :

Dangdut Mendunia! Netizen Bingung Rungkad Nongol di Opening Ceremony Piala Dunia U-17

“Saya sudah mengirim semua itu kepada pengacara saya dan sudah berdiskusi (untuk melaporkan),” katanya.

Baca Juga :

Diminta Fans untuk Jaga Fuji, Nikita Mirzani Ngamuk

Menurut Haji Faisal, chat tersebut adalah urusan pribadi putrinya dengan sang mantan karyawan. Maka hal itu tak sepantasnya diumbar ke publik apalagi oleh orang yang sebenarnya sama sekali tidak ada hubungannya dengan masalah itu.

Haji Faisal menduga pemilik akun Instagram tersebut mengharapkan adanya imbalan tertentu dari pihak Fuji dengan cara mengumbar keburukannya. Bisa jadi juga pemilik akun tersebut ingin panjat sosial alias pansos demi ketenarannya sendiri.

Baca Juga  4 Perusahaan Dana Pensiun Pelat Merah Dipelototi MA, Kementerian BUMN Buka Suara

Unggahan yang viral itu, akhirnya sudah dihapus oleh sang pemilik akun karena ia mendapat teguran dari Marisya Icha. Haji Faisal pun merasa lega karena apa yang diharapkan oleh sang pemilik akun berarti tidak terwujud.

“Baguslah. Mungkin saja, apa yang dia harapkan dari hasil postingan itu tidak sesuai dengan yang dia dapatkan,” kata Haji Faisal.

“Artinya, dia memperkirakan akan ada (imbal) baliknya kepada dia yang mungkin menjadi sesuatu yang bisa bermanfaat ternyata tidak. Itu perkiraan saya, sehingga untuk apa dia posting?” tambahnya.

Sayangnya meskipun unggahan aslinya sudah dihapus dari Instagram @hay_tje, namun banyak netizen yang sudah menyimpannya hingga membagikan ulang lagi di akun masing-masing. Jejak digital merupakan hal yang paling sulit dihilangkan, Haji Faisal pun sudah terlebih dahulu menyimpan barang bukti tersebut untuk nantinya dilaporkan ke pihak berwajib.

Halaman Selanjutnya

Unggahan yang viral itu, akhirnya sudah dihapus oleh sang pemilik akun karena ia mendapat teguran dari Marisya Icha. Haji Faisal pun merasa lega karena apa yang diharapkan oleh sang pemilik akun berarti tidak terwujud.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *