Cerita Megan Domani Dicuekin Randy Martin saat Syuting Pernikahan Dini, Ternyata Ini Alasannya

Jumat, 22 September 2023 – 19:04 WIB

Jakarta – Pemeran serial Pernikahan Dini, Megan Domani mengungkap kerap dicuekin oleh lawan mainnya Randy Martin di lokasi syuting. Menurutnya sebelum mengetahui alasan di balik sikap cuek itu dirinya sempat bertanya-tanya.

Baca Juga :

Manoj Punjabi Beberkan Alasan Pernikahan Dini Dibuat Serial Bukan Film Layar Lebar

“Randy suka tiba-tiba ngediemin aku, ‘kan. Aku sampai mikir, ‘Ini orang kenapa, ya, diemin aku?’” ujar Megan kepada VIVA di Senayan, Jakarta, Kamis 21 September 2023.  

Sebagai informasi serial Pernikahan Dini merupakan tayangan bergenre drama remaja sekaligus keluarga. Serial yang diadaptasi dari film layar lebar berjudul sama rilisan 1987 ini aka nadir dalam 10 episode di Disney+ Hotstar.

Baca Juga :

Sinopsis Serial Pernikahan Dini Versi Terbaru, Tayang di Disney+ Hotsar

Lebih lanjut, selain dibuat bertanya-tanya, Megan mengaku saat pertama kali mendapat perlakuan tersebut dari Randy, wanita yang berperan sebagai Dini dalam serial ini beranggapan Randy sedang marah kepadanya.

Baca Juga :

Film Senandika Temaram di Langit Biru Segera Tayang, Bisa Jadi Inspirasi Generasi Muda

Akibat penasaran, Megan lantas menanyakan hal ini langsung kepada Randy. Saat mengetahui alasan dibalik sikap cuek itu, barulah ia paham bahwa Randy sedang mendalami karakternya sebagai Vincent di serial ini.

“Ternyata dia lagi mempersiapkan buat adegan selanjutnya yang mana Vincent marah dengan Dini. Jadi pendalaman karakternya dibawa ke dunia nyata sama dia,” terang Megan

“Tapi dia tidak kasih tahu aku dulu. Jadi ketika aku ngajak ngobrol, aku tiba-tiba dicuekin,” Sambungnya

Di lokasi yang sama, hal ini langsung dikonfirmasi Randy, menurutnya untuk mendalami peran dalam sebuah film, dirinya perlu melibatkan dunia nyata agar hasilnya maksimal.

Baca Juga  BRI Peduli Bagikan Bantuan Sertifikat Halal Kepada 200 Pelaku UMKM

Randy juga mengungkap, hal ini sudah lama ia lajukan dan tidak hanya  dilajukan kepada Megan saja, melainkan kepada seluruh lawan mainnya di sejumlah film layar lebar maupun series yang ia bintangi.

Giulio Parengkuan, Rianti Cartwright, Megan Domani dan Randy Martin

Sebelumnya, Serial Pernikahan Dini menceritakan tentang lika-liku perjalanan seorang gadis bernama Dini (Megan Domani) remaja cerdas yang hidupnya berubah akibat peristiwa di satu malam penuh petaka.

Dini terbangun di sebelah Rayi (Giulio Parengkuan), sang ketua OSIS sekaligus orang yang ia sukai. Dini merasa ketakutan saat mengetahui Rayi tertidur di sebelahnya tanpa mengenakan pakaian.

Dini menyadari bahwa Rayi telah memaksanya untuk berhubungan seksual saat ia tidak sadarkan diri. Ketika Dini mengetahui bahwa ia hamil, Di sinilah masalah mulai muncul.

Sejak saat itu, hidup Dini seakan tak lagi sama.

Kenyataan pahit ini memaksa Dini untuk meninggalkan sekolah dan kehidupan lamanya untuk memulai perjalanan baru yang penuh tantangan.

Jauh dari kata usai, persoalan dalam hidupnya kian bertambah ketika Vincent (Randy Martin), orang yang dikenal sebagai bad boy atau biang onar di sekolah, mengaku sebagai ayah dari anak yang ada di kandungannya.

Halaman Selanjutnya

“Tapi dia tidak kasih tahu aku dulu. Jadi ketika aku ngajak ngobrol, aku tiba-tiba dicuekin,” Sambungnya

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *