Body Checking Finalis Miss Universe Indonesia Disaksikan 3 Pria

Jumat, 11 Agustus 2023 – 18:19 WIB

Jakarta – Kasus dugaan pelecehan seksual yang diduga dialami para finalis Miss Universe Indonesia 2023 masih bergulir. Pihak kepolisian pun telah memulai penyelidikan atas laporan dugaan pelecehan seksual tersebut.

Baca Juga :

Polda Metro Bakal Cek TKP Kecelakaan Sultan Korban Kabel Menjuntai, CCTV Turut Diperiksa

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan body checking atau pemeriksaan tubuh terhadap para finalis Miss Universe Indonesia itu sebenarnya tidak ada di dalam rundown acara.

“Dalam laporan, para finalis Miss Universe ini dikarantina selama dua minggu di TKP, salah satu hotel. Kemudian tiba-tiba dilakukan body checking yang sebenarnya tidak ada dalam rundown-nya,” kata Hengki kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat, 11 Agustus 2023.

Baca Juga :

Calon Kades Nekat Mencuri Handphone di Kantor Polres Lampung Timur

Pun, proses body checking itu juga, kata Hengki, dilakukan di tempat yang tidak private. Di tempat itulah para korban dipaksa untuk melepaskan baju dan difoto.

Penampakan lokasi body checking finalis Miss Universe Indonesia

Baca Juga :

Polisi: Penyelenggara Klaim CCTV di Lokasi Body Checking Miss Universe Indonesia Mati

“Para korban ini merasa dipaksa untuk melepas bajunya, kemudian difoto dan sebagainya bukan oleh ahli atau orang-orang yang berkapasitas,” ucapnya. 

Selain itu, proses body checking para finalis Miss Universe Indonesia 2023 juga disaksikan oleh 3 orang pria. “Menurut keterangan pelapor disana ada 3 laki-laki, kemudian ada juga satu orang wanita dan sekitarnya ada beberapa saksi lain,” ujar Hengki 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *