Bocoran Tablet Baru Diduga Redmi Pad SE, Simak Spesifikasinya

TEMPO.CO, Jakarta – Setelah berbulan-bulan ramai membahas calon tablet baru, Redmi Pad 2, dengan banyak data bermunculan seperti sertifikasi, kini muncul laporan baru yang menyatakan bahwa produk yang akan meluncur mendatang adalah Redmi Pad SE, bukan Redmi Pad 2. 

Sebelumnya, Kimovil telah menerbitkan render Redmi Pad SE mendatang di situs webnya. Daftar produk juga menyertakan spesifikasi perangkat. Kimovil dikenal sebagai situs web independen berbagi informasi dan tidak memihak terhadap produk tertentu.

Spesifikasi produk baru ini cocok dengan Redmi Pad 2 yang bocor. Sesuai basis kode MIUI, tablet ini diberi nama kode ‘Xun’. Saat ini ada dua build MIUI regional untuk perangkat ini, yaitu ‘Global’ dan ‘EEA’. Patut diduga, perangkat akan dirilis di Eropa dan pasar internasional.

Redmi Pad SE (sebelumnya Redmi Pad 2) akan ditenagai oleh chip Qualcomm Snapdragon 680 yang dipasangkan dengan RAM LPDDR4x. Ukuran layar di sekitar 10 inci dengan resolusi 2K dan kecepatan refresh 90 Hz.

Iklan

Tablet akan dilengkapi speaker quad yang didukung Dolby Atmos. Pada bagian optik akan ada kamera 8 MP di bagian belakang dan di bagian depan. Sistem operasi yang digunakan MIUI 14 berdasarkan Android 13. Terakhir, kapasitas baterai yang ditanamkan 8.000 mAh dengan dukungan pengisian daya 22,5W.

GIZMOCHINA | XIAOMIUI

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Losergeek.org.co di kanal Telegram “Losergeek.org.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Quoted From Many Source

Baca Juga  4 Perusahaan Dana Pensiun Pelat Merah Dipelototi MA, Kementerian BUMN Buka Suara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *