Berpulang, Ini Profil Stevie Agnecya eks Istri Samuel Rizal yang Pilih Mualaf Usai Nikah

Jumat, 22 Maret 2024 – 10:32 WIB

Jakarta – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, Stevianne Agnecya atau yang akrab disapa Stevie Agnecya telah meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024. Perempuan yang berprofesi sebagai seorang model dan selebgram itu baru berusia 32 tahun. 

Baca Juga :

2 Bocah Main Petasan yang Memicu Kebakaran Gedung Serbaguna di Bekasi Ditangkap

Stevie Agnecya meninggal dunia saat dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat sekitar pukul 19.35 WIB. Sampai saat ini, pihak keluarga belum buka suara tentang penyebab kepergian sang selebgram. 

Meski demikian, sebagian orang di kolom komentar unggahan artis mengatakan bahwa ia meninggal dunia karena menderita kanker serviks. Namun, dugaan tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Nah, berikut ulasan profil Stevie Agnecya selengkapnya. 

Baca Juga :

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Anggi Pratama: Mohon Dibukakan Pintu Maaf

Profil Stevie Agnecya

Baca Juga :

Stevie Agnecya Sempat Curhat Pernah Disantet Sebelum Meninggal Dunia

Pemilik nama lengkap Stevianne Agnecya Fathia Halimah InSyirah ini diketahui lahir pada tanggal 15 Agustus 1991 silam. Ia saat ini menjadi istri dari seorang pria bernama Anggi Pratama dan telah memiliki 3 orang anak dari beberapa pernikahannya. 

Perempuan berusia 32 tahun itu dikenal sebagai seorang model yang sempat menduduki babak semifinalis Gadis Sampul tahun 2006. Dia juga sempat menghiasi cover majalah Aneka tahun 2008 dan model dalam beberapa ajang fashion show. 

Stevie Agnecya aktif sebagai seorang selebgram dan kerap menerima endorse dari akun media sosial pribadinya. Ibu tiga anak tersebut memiliki pengikut lebih dari 1 juta di Instagram dan memiliki akun TikTok dengan 450 ribu lebih pengikut. 

Baca Juga  Misteri Menghilangnya Menlu China Qin Gang sebelum Dicopot dan Digantikan Wang Yi

Bukan hanya itu saja, Stevie Agnecya juga aktif di bidang bisnis dengan membuka usaha properti, produk kecantikan, dan fashion. 

Kehidupan Asmara

Stevie Agnecya meninggal dunia

Stevie Agnecya meninggal dunia

Stevie Agnecya tercatat sempat menikah dengan seorang aktor bernama Samuel Rizal. Keduanya memutuskan untuk menikah pada tanggal 12 Februari 2012 silam, tepat dua hari menjelang valentine. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan. 

Anak perempuan pertama Stevie diberi nama Drucilia Kalea Arifin yang lahir pada tanggal 29 Juli 2012. Namun, belum genap 5 tahun membina rumah tangga, perjalanan cinta Stevie Agnecya dan Samuel Rizal harus kandas pada tahun 2016. 

Setelah itu, Stevie Agnecya dengan yakin memutuskan untuk kembali menikah dengan seorang laki-laki yang berprofesi sebagai pilot bernama Anggi Pratama. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua anak laki-laki bernama Raffasya Zayn Pratama dan Jorgi Zevino Pratama.

Nama Stevie Agnecya sempat mencuat dalam berbagai pemberitaan pada 2017 karena pernikahannya dengan pilot tampan bernama Anggi Pratama menuai pro kontra. Stevie disebut telah memilih untuk mualaf karena Anggi, tapi kabar tersebut dibantah oleh sang suami. 

Anggi menyebut bahwa Satevie telah memutuskan mualaf sebelum menikah dan bukan karenanya. Sang model memutuskan pindah agama dari Kristen ke Islam pada 2017 lalu. Meski sempat mendapat kecaman, keluarga disebut telah menerima keputusan tersebut.

Halaman Selanjutnya

Stevie Agnecya aktif sebagai seorang selebgram dan kerap menerima endorse dari akun media sosial pribadinya. Ibu tiga anak tersebut memiliki pengikut lebih dari 1 juta di Instagram dan memiliki akun TikTok dengan 450 ribu lebih pengikut. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *