Bejat, Pemuda Cabuli Bocah 2 Tahun dengan Modus Iming-iming Nonton Youtube

Rabu, 1 November 2023 – 13:00 WIB

Jakarta Timur – Perilaku Bejad dilakukan oleh seorang pria dengan inisial MS (27) dengan mencabuli bocah perempuan berinisial S (2) di kediamannya, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Baca Juga :

Disledding Teman Sekolah, Kaki Bocah SD di Bekasi Sampai Diamputasi

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Timur Komisaris Gunarto mengatakan kasus Pencabulan ini terungkap lantaran korban mengeluh sakit dan perih ketika buang air kecil.

Korban S kemudian mengaku kepada pihak keluarganya bahwa MS telah melakukan sesuatu terhadap alat kelaminnya.

Baca Juga :

Geger Pernikahan Bocah Berusia 10 Tahun di Madura, Biaya Hidup Ditanggung Orang Tua

Dalam kasus ini pihak keluarga korban pun melapor ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Timur. Hasil pemeriksaan polisi diketahui pelaku MS melakukan aksinya dengan alasan gemas terhadap korban.

“Maksud dan tujuan pelaku melakukan hal tersebut karena melihat korban cantik, bersih, dan menggemaskan sehingga pelaku nafsu,” ujar Gunarto salam keterangannya Selasa 31 Oktober 2023.

Baca Juga :

Bukan Ganjar Pranowo, Kiky Saputri Ungkap Sosok yang Minta Video Roastingannya Dicut

Gunarto menjelaskan pelaku MS adalah tetangga orangtua S. Pelaku dan korban pun sudah saling kenal dan itu membuat MS dengan mudah melancarkan aksinya dan sudah dua kali mencabuli korban di tempat yang sama dengan modus serupa.

Modus Iming-iming Nonton Youtube

Gunarto mengatakan pelaku bermodus melakukan aksinya dengan mengajak korban menonton YouTube di kamar tidurnya. “Pelaku sering memanggil korban untuk datang ke rumahnya dengan membujuk untuk menonton YouTube,” ujarnya.

Pelaku yang masih tinggal dengan orangtuanya itu mencabuli korban di kamar tidurnya. “Tersangka melakukan tindak pidana cabul saat korban tiduran. Tersangka membekap atau memeluk korban. Pada saat memeluk korban, tersangka melakukan perbuatan bejatnya,” ujarnya.

Baca Juga  Alim Ulama Bukanlah Lawan dan Musuh, Tapi Tempat Kita Berkonsultasi

Sementara itu Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Timur Iptu Sri Yatmini mengatakan, MS ditangkap pada Senin 23 Oktober 2023 oleh keluarga korban. Selanjutnya, warga dan Bhabinkamtibmas setempat membawa pelaku ke Polres Metro Jakarta Timur.

“Laporan sudah dalam proses kami. Jadi, memang karena melihat pelaku, saat itu keluarga korban berusaha melakukan penangkapan dan langsung diserahkan ke kami,” ujarnya.

Dalam kasus ini pelaku dikenakan Pasal 76E jo Pasal 82 Undang-Undang Perlindungan Anak tindak pidana perbuatan cabul dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Baca artikel Trending lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya

Modus Iming-iming Nonton Youtube

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *