Bang Onim Ungkap Alasan Felicya Bantu Palestina, Ridwan Kamil Foto Bareng Coldplay

Sabtu, 18 November 2023 – 04:00 WIB

VIVA Showbiz – Berita mengenai Bang Onim yang mengungkap alasan Felicya Angelista mengirim bantuan untuk Palestina, langsung diserbu pembaca. Artikel ini pun langsung melesat di deretan terpopuler. 

Baca Juga :

PMI Terima Donasi Rp1 Miliar Buat Bantu Rakyat Palestina

Leon Dozan yang tega melakukan penganiayaan pada kekasihnya juga masih terus disorot. Belum lagi soal Ridwan Kamil yang dapat privilege untuk ke backstage dan berfoto bersama para personel Coldplay. 

Penasaran dengan berita lengkapnya? Berikut kami sajikan daftar berita terpopuler kanal Showbiz VIVA, edisi Jumat 17 November 2023. 

Baca Juga :

Subhanallah, Konflik Palestina Bikin Para Tiktokers Luar Negeri Belajar Alquran dan Berakhir Mualaf

Bang Onim Ungkap Alasan Felicya Angelista Bantu Palestina: Buat Saudara Kristen di Jalur Gaza

Baca Juga :

Ribuan Warga Cilacap Gelar Doa Bersama untuk Palestina di Sela Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud

Felicya Angelista sempat dihujat warganet lantaran diduga pro terhadap Israel terkait dengan statement-nya mengenai konflik Palestina-Israel. Meski telah membuat video klarifikasi dan permintaan maaf, namun istri dari Caesar Hito itu masih terus menjadi bahan gunjingan netizen.

Netizen menganggap, video klarifikasi yang dibuat Felicya dibuat hanya untuk menyelamatkan bisnisnya. Hingga kini, gerak-gerik pesinetron itu terus dipantau netizen, termasuk ketika baru-baru ini dia bertemu dengan Bang Onim.

Baca selengkapnya di sini

Terungkap, Leon Dozan Tak Cuma Sekali Lakukan Penganiayaan pada Rinoa Aurora

Leon Dozan Diduga Aniaya Perempuan Jebolan Putri Dirgantara Sulut 2020

Leon Dozan Diduga Aniaya Perempuan Jebolan Putri Dirgantara Sulut 2020

Rinoa Aurora Senduk sudah melapor ke polisi terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan kekasihnya, Leon Dozan ke pihak kepolisian. Laporan tersebut diketahui telah dibuat ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga  Pesan Memkominfo Budi Arie untuk Dirut Bakti yang Baru

Sebelumnya diberitakan, putra aktor laga Willy Dozan, Leon Dozan diduga melakukan penganiayaan terhadap perempuan asal Sulawesi Utara (Sulut), Kota Tomohon, bernama Rinoa Aurora Senduk yang merupakan Putri Dirgantara Sulut tahun 2020.

Baca selengkapnya di sini

Minta Maaf ke Kombes Susatyo, Leon Dozan Salah Sebut Kapolres Jadi Kapolri

Leon Dozan sempat salah minta maaf saat dihadirkan dalam ekspose kasus dugaan penganiayaan. Dia minta maaf ke Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro yang memimpin konferensi pers kasus tersebut.

Namun, Leon malah menyebutkan Susatyo sebagai Kapolri. Karena salah, Leon pun dibenarkan oleh awak media yang meliput bahwa yang benar adalah Kapolres, bukan Kapolri.

Baca selengkapnya di sini.

Dapet Privilege Foto Bareng Coldplay, Ridwan Kamil: Karena Sukses Itu Hasil Bantuan Orang Dalem

Ridwan Kamil healing usai purnatugas jadi Gubernur Jawa Barat

Ridwan Kamil healing usai purnatugas jadi Gubernur Jawa Barat

Ridwan Kamil bersama sang istri, Atalia Praratya ikut menyaksikan konser Coldplay yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Rabu malam, 15 November 2023. 

Pria yang akrab disapa kang Emil itu mendapat kesempatan istimewa yakni bisa ke belakang panggung untuk berfoto bersama para personel Coldplay. Momen bahagia itu diunggah kang Emil ke Instagram pribadinya. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya

Baca selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *