Ayu Ting Ting Dikabarkan Telah Lamaran, Rekan-rekan Artis Ikut Senang

Rabu, 7 Februari 2024 – 14:00 WIB

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Saat ini, Ayu diduga telah dilamar oleh pria pujaan hatinya yang berprofesi sebagai anggota TNI berpangkat Letkol. Acara lamaran itu dikabarkan digelar pada Minggu, 4 Februari 2024.

Baca Juga :

Heboh Kabar Pertunangan Ayu Ting Ting, Boy William: yang Sudah Terjadi, Ya Terjadi

Kabar bahagia mengenai dugaan Ayu telah dilamar anggota TNI itu mendapat banyak respons positif dari warganet khususnya dan rekan-rekan artis. Diketahui, foto-foto diduga acara lamaran Ayu dengan pria anggota TNI itu tersebar luas di media sosial, salah satunya diunggah di akun Instagram @lambe_turah. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam foto itu, wanita yang diduga Ayu tersebut mengenakan gaun berwarna putih senada dengan baju yang dikenakan sang pria. Keduanya berpose tersenyum ke arah kamera.

Baca Juga :

Jokowi Tegaskan Lagi ASN, TNI-Polri Harus Netral di Pemilu: Termasuk BIN

Rekan artis Ayu, pedangdut Fitri Carlina ikut berkomentar dan mengungkapkan perasaan senang dan bahagianya. Fitri Carlina berharap, kabar baik itu benar adanya.

Baca Juga :

Ini Sosok Anggota TNI Diduga Calon Suami Ayu Ting Ting, Wajah Tampannya Bikin Meleleh

Alhamdulillah, Semoga Kabarnya Benar dan Congratulations Ikut Bahagia,” tulis Fitri Carlina di kolom komentar Instagram @lambe_turah dikutip VIVA, Rabu, 7 Februari 2024.

Tidak berhenti sampai di situ, rekan artis Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan juga memberi ucapan selamat di kolom komentar unggahan Ayu di Instagram. Karena ucapan selamat dari Ivan itu, berita lamaran Ayu dengan anggota TNI tersebut semakin ramai dibahas.

Viral foto Ayu Ting Ting diduga lamaran dengan pria

Pria yang akrab disapa Igun itu memberi ucapan selamat kepada Ayu Ting Ting yang disebut telah melangsungkan lamaran. “Selamat atas tunangan nya Ayy,” tulis Ivan Gunawan dikutip VIVA.

Baca Juga  Kaki Goyang-goyang, Mata Lirik ke Atas

Sebagai informasi, hingga artikel ini dibuat, Ayu Ting Ting belum angkat bicara memberi penjelasan terkait kebenaran kabar tersebut. Kabar mengenai Ayu Ting Ting diduga telah dilamar itu memang ramai diberitakan akhir-akhir ini. 

Halaman Selanjutnya

Source : Istimewa

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *