Arema FC Pasang Target Kemenangan Atas Persija Di Tengah Mental Anjlok

Minggu, 20 Agustus 2023 – 06:04 WIB

MALANG – Rentetan hasil buruk mewarnai perjalanan Arema FC di Liga 1 musim ini. Hingga pekan ke 8 ini Arema FC belum pernah sekalipun meraih kemenangan di kompetisi kasta tertinggi tanah air. 

Baca Juga :

5 Fakta Menarik Jelang Duel PSIS Semarang vs Persib Bandung

Arema FC hanya mengoleksi 2 poin hasil dari 6 kali kalah dan 2 hasil seri. Singo Edan pun kini terdampar di dasar klasemen Liga 1. 

Dalam misi keluar dari zona degradasi. Arema FC akan melawan tim kuat Persija Jakarta. Laga ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Minggu, 20 Agustus 2023 sore. 

Baca Juga :

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persija Jakarta vs Arema FC

Pelatih Caretaker Arema FC, Kuncoro mengatakan bahwa di tengah misi bangkit. Selain lawan yang kuat kendala lain adalah mental pemain yang anjlok karena belum pernah menang dan kini berada di zona degradasi.

Baca Juga :

Hasil Liga 1: Persis Solo Pecundangi Bali United, Barito Putera Hajar Persik

Dia bahkan menyebut, dengan strategi apapun tidak akan berjalan efektif jika pemain Arema FC sudah kalah sebelum bertanding. Apalagi saat Arema FC berada dalam posisi tertinggal, mental Dendi Santoso Cs kian terpuruk. 

“Kesulitanya mental kita anjlok karena tim kalau tidak menang, saya juga dulunya pemain jadi segala hal, strategi apa taktik akan sulit. Bahkan membalas saat tim posisi tertinggal itu juga sulit. Kita akan takut, itu psikologi pemain,” kata Kuncoro, Sabtu, 19 Agustus 2023. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *