Arema FC di Dasar Klasemen, RD Minta Barito Putera Tak Terlena

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 13:10 WIB

GIANYAR –  Barito Putera akan menghadapi Arema FC dalam laga pekan keenam Liga 1. Duel antara Laskar Antasari versus Singo Edan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali Sabtu, 5 Agustus 2023. 

Baca Juga :

Klasemen Liga 1: Persija Jakarta Kuasai Puncak, Persebaya Zona Degradasi

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan mengatakan bahwa persiapan timnya berjalan lancar. Dia berharap para pemain mampu menjalankan instruksinya dengan baik dalam pertandingan ini. 

“Kita secara keseluruhan pemain yang kita bawa tidak ada masalah. Mereka siap untuk pertandingan ini semoga mereka dalam kondisi bugar dan sehat sehingga tidak ada kendala,” kata Rahmad Darmawan. 

Baca Juga :

Arema FC Waspadai Sosok Rahmad Darmawan di Barito Putera

Pelatih yang akrab disapa RD ini meminta para pemain Barito Putera tidak terlena dengan status juru kunci Arema FC di papan klasemen sementara. Sebab, dalam pengamatannya Arema FC kian menunjukan grafik penampilan yang bagus. 

Pemain Barito Putera rayakan gol

Baca Juga :

Diistirahatkan Manajemen Persebaya, Aji Santoso Pasrah

“Arema punya sejarah yang hebat kita selalu respek. Saya lihat Arema terus melalukan peningkatan permainan saat lawan Persis mereka bahkan mendapat 1 poin,” ujar RD. 

RD mengatakan, bahwa para pemain Barito Putera diminta untuk tetap tenang ketika bertanding. Pemain diminta bersabar dan tidak terburu-buru dalam menyerang. Pemain diharapkan jeli memanfaatkan peluang menjadi gol. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *