Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Minggu, 31 Maret 2024 – 03:52 WIB

VIVA Showbiz – Berita mengenai anak selebgram Aghnia Punjabi yang mengalami penganiayaan oleh pengasuhnya sendiri, menyedot banyak simpati publik. Berita ini pun melesat di deretan terpopuler, khususnya di kanal Showbiz VIVA

Baca Juga :

13 Prajurit TNI Pelaku Penganiayaan Anggota KKB Ditetapkan Tersangka

Lalu, artikel tentang Billy Syahputra, uang korupsi Harvey Moeis hingga terungkapnya rekam jejak pengasuh anak Aghnia Punjabi, juga tak kalah menyita perhatian. Mau tahu berita lengkapnya? Berikut rangkuman daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Sabtu 30 Maret 2024. 

Viral Babysitter Aniaya Anak Selebgram Aghnia Punjabi Sampai Lebam, Terekam CCTV

Baca Juga :

Lebaran di Bui, Penganiaya Anak Selebgram Aghnia Punjabi Terancam Hukuman 5 Tahun

Selebgram Aghnia Punjabi baru-baru ini mengalami kejadian tak menyenangkan. Anak perempuannya yang bernama berinisial C diduga mengalami tindakan kekerasan dari babysitter yang ia percayai akan menjaga anaknya dengan baik.

Baca Juga :

Kejagung Diminta Usut TPPU Kasus Korupsi yang Jerat Suami Sandra Dewi

Melalui postingan yang ia unggah pada Instagramnya @emyaghnia, Aghnia memperlihatkan kondisi anaknya yang sudah babak belur akibat perbuatan kejam sang babysitter. Dari beberapa foto tersebut, terlihat kondisi mata kiri anaknya yang sudah lebam kemerahan dengan kondisi muka yang memprihatinkan, telinga anaknya pun juga terdapat bintik-bintik merah hasil perbuatan jahat babysitter yang berinisial ‘I’ itu.

Baca selengkapnya di sini

Kronologi Dugaan Penganiayaan Anak Aghnia Punjabi, Disiksa 1 Jam hingga Dipukul Buku

Selebgram asal Malang Aghnia Punjabi didampingi suaminya

Selebgram asal Malang Aghnia Punjabi didampingi suaminya

Photo :

  • VIVA.co.id/Uki Rama (Malang)

Selebgram Aghnia Punjabi begitu terpukul melihat kondisi tubuh anaknya yang lebam akibat dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh pengasuhnya sendiri. Aghnia Punjabi lantas mengunggah masalah ini ke media sosial untuk memviralkan sosok pengasuh yang telah menyakiti anaknya.

Baca Juga  Serie A Dapat Tawaran Fantastis Rp16,4 Triliun

Selebgram asal Kota Malang, Jawa Timur tersebut membagikan potret wajah sang anak yang mata sebelah kirinya bengkak hingga tak bisa dibuka akibat luka pukulan yang sangat keras. Selain itu, telinga, dahi dan sebelah bibir sang anak juga terdapat luka yang menjadi bukti tindak kekerasan.

Baca selengkapnya di sini

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

Nama Billy Syahputra memang tak bisa dipisahkan dengan sosok mendiang Olga Syahputra. Almarhum Olga menjadi sosok kesuksesan adiknya tersebut. Bahkan Billy juga tak memungkiri bahwa Olga Syahputra adalah sosok yang membantunya berkarier di dunia Entertainment Tanah Air.

“Ngomongin masalah orang dalam, gue di dunia Entertainment memang bahasanya memang dijembatani oleh orang dalam salah satu almarhum kakak gue, gue tidak memungkiri itu Jadi almarhum baik banget, kalau enggak dibantu almarhum enggak ada bekkingan,” kata dia dikutip dari tayangan YouTube Kiky Syahputri.

Baca selengkapnya di sini

Uang Korupsi Harvey Moeis Rp271 T, Bisa Undang BTS Nyanyi 13.550 Lagu Hingga Gaji Ronaldo 82 Tahun

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Ramai pembicaraan soal kasus korupsi yang dilakukan oleh Harvey Moeis senilai Rp271 triliun. Sebagai akibat dari perbuatannya ini, bukan hanya Harvey Moeis yang nama baiknya tercoreng tetapi juga sang istri Sandra Dewi, yang dikenal sebagai salah satu publik figur paling jarang terkena gosip miring.

Harvey Moeis telah ditetapkan menjadi tersangka kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022. Kejaksaan Agung (Kejagung) telah melakukan proses penyelidikan yang cukup panjang untuk akhirnya menyimpulkan Harvey yang mulanya sebagai salah satu pemegang saham perusahaan PT Refined Bangka Tin (RBT) dinaikkan statusnya menjadi tersangka.

Baca Juga  Ini Tips dan Strategi Pencarian Kerja Online yang Bijak

Baca selengkapnya di sini

Rekam Jejak Pengasuh Anak Aghnia Punjabi Dibongkar Netizen, Ternyata Pernah Aniaya Bocah Lain

Kronologi Kekerasan Anak Aghnia Punjabi Segera Diungkap

Kronologi Kekerasan Anak Aghnia Punjabi Segera Diungkap

Dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh seorang pengasuh terhadap anak dari selebgram Aghnia Punjabi menarik perhatian publik hingga satu per satu netizen yang pernah mengenal sosok wanita itu mengungkapkan masa lalunya.

Salah satu netizen mengirimkan pesan pada Aghnia Punjabi atau Emy Aghnia untuk membongkar perilaku pengasuh tersebut pada anak mantan majikannya. Netizen itu mengaku pernah menyalurkan pengasuh itu sebagai asisten rumah tangga (ART) ke salah satu pelanggannya. Namun, ia justru dikomplain karena pengasuh itu disebut berlaku kasar pada anak balita.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya

Kronologi Dugaan Penganiayaan Anak Aghnia Punjabi, Disiksa 1 Jam hingga Dipukul Buku

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *