Ammar Zoni Kangen Berat Sama Anak, Pengacara Sindir Irish Bella Tak Mau Jenguk ke Penjara

Kamis, 4 Januari 2024 – 17:45 WIB

DEPOK – Kondisi Ammar Zoni di penjara saat ini dikabarkan kurang baik karena batinnya mulai tersiksa merindukan keluarga yang tak kunjung menjenguknya. Terutama pada anak-anak, Ammar Zoni hanya sempat bertemu sebentar dengan mereka sebelum akhirnya kembali ditangkap atas kasus narkoba yang ketiga kalinya.

Baca Juga :

Kuasa Hukum Ungkap Perkumpulan Penggemar Ammar Zoni Adakan Penggalangan Dana

Pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias, mengungkapkan bahwa kliennya tersebut kepikiran dengan kondisi anak-anak. Ammar Zoni juga belum puas melepas rindu dengan mereka setelah bebas dari penjara, tetapi harus berpisah lagi untuk waktu yang lama. Scroll untuk info selengkapnya.

“Kepikiran anak-anaknya,” kata Jon Mathias, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis 4 Januari 2024.

Baca Juga :

Alasan Inara Rusli Perjuangkan Royalti Lagu dari Virgoun

“Kan baru sebulan kumpul lgi sama anaknya, udah pisah lagi,” tambahnya.

Baca Juga :

Ammar Zoni Sangat Merindukan Anak-anaknya, Pengacara Beberkan Hal Ini

Pengacara Ammar Zoni itu lantas blak-blakan menyinggung sikap Irish Bella yang tidak pernah mau membesuk suaminya ke penjara. Diketahui saat ini keduanya sedang dalam proses cerai, maka Irish Bella terkesan terlalu menjaga jarak dari Ammar Zoni.

Namun, Jon Mathias justru beranggapan seharusnya Irish Bella membawa anak-anaknya untuk datang menjenguk Ammar Zoni supaya rasa rindunya bisa tersalurkan.

“Harusnya kan Irish sebagai istri jenguk Ammar juga secara kemanusiaan. Mungkin datang dengan bawa anaknya,” ujarnya.

Sang pengacara mengungkapkan bahwa Ammar Zoni sangat tidak tahan untuk segera bertemu dengan anak-anaknya. Bahkan ketika terakhir kali mereka bertemu, yang dibicarakan oleh Ammar Zoni hanya seputar masalah anaknya dan bagaimana kondisi mereka saat ini.

Baca Juga  tips menjadi cepat kaya di Bandung terkini

“Kerinduan Ammar sama anaknya itu udah nggak ketahan. Terakhir saya ketemu dia juga yang dibicarakan masih seputar anak,” katanya.

Jon Mathias lantas berharap ada kesadaran diri dari Irish Bella supaya mau membuka pintu hatinya dan menyambangi sang suami. Jon Mathias bahkan menyinggung soal agama yang diyakini oleh Irish Bella dan mengaitkannya dengan masalah rumah tangga mereka.

“Itu mestinya tidak perlu dikomunikasikan. Apalagi mbak Ibel kan agamanya udah kuat sekarang, harusnya lebih paham tentang itu,” ucap Jon Mathias.

Setelah ditangkap atas kasus narkoba yang ketiga kalinya, kondisi Ammar Zoni di penjara saat ini dikabarkan kurang baik secara fisik maupun batinnya. Tak hanya memikirkan kondisi anak-anak, Ammar Zoni juga mengkhawatirkan sang ayah yang sedang sakit beberapa waktu belakangan. Selain itu, Ammar Zoni juga memikirkan nasib rumah tangganya dengan Irish Bella yang sedang dalam proses perceraian.

Halaman Selanjutnya

“Harusnya kan Irish sebagai istri jenguk Ammar juga secara kemanusiaan. Mungkin datang dengan bawa anaknya,” ujarnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *