Adiba Khanza Nikah Desember 2023, Umi Pipik Update Persiapannya

Senin, 27 November 2023 – 05:34 WIB

DEPOK – Adiba Khanza Az-Zahra, putri dari Umi Pipik dan Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) akan segera menikah dengan Egy Maulana Vikri yang tak lain adalah pemain sepakbola ternama Tanah Air. Pernikahan Adiba dan Egy dikabarkan akan digelar pada Desember 2023 mendatang.

Baca Juga :

KUA Sebut BCL Sudah Lengkapi Berkas untuk Rekomendasi Menikah di Bali

Jelang acara pernikahan tersebut, tentu saja segala persiapan sudah dilakukan oleh Adiba, Egy dan keluarga dari kedua belah pihak. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Saat ditanya perihal persiapan jelang pernikahan, Umi Pipik mengucap syukur dan meminta doa terbaik. Diketahui, Adiba adalah anak pertama Umi Pipik dan almarhum Uje. Adiba memiliki tiga orang adik salah satunya adalah aktor Abidzar Al Ghifari. 

Baca Juga :

Pasrah Irish Bella Minta Cerai, Ammar Zoni Sebut Pernikahannya Seperti Pacaran

“(Persiapan) Alhamdulillah aja. Doain aja,” kata Umi Pipik di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini. 

Baca Juga :

Profil dan Agama Tiko Aryawardhana, Pria yang Bakal Nikahi Bunga Citra Lestari di Bali

Sebagai seorang ibu, Umi Pipik tentu saja memberi wejangan dan bekal terbaik untuk Adiba jelang hari pernikahan tiba. Dijelaskan Umi Pipik, berumah tangga adalah ibadah yang panjang, salah satu kunci kebahagiaan pernikahan adalah nurut kepada suami.

“Sayanya yang lebih banyak memberikan wejangan maksudnya kalau sudah menikah, inikan berumah tangga ini kan ibadah yang sangat panjang, jadi jadikan ya itu menjadi sebuah ibadah yang diridhoi Allah,” kata Umi Pipik. 

“Persiapkan mental sebagai seorang istri, bagaimana nanti kalau suami meminta ‘sudah kamu di rumah aja gak usah kerja’, ya harus nurut kan gitu, harus taat. Jadi itu yang lebih kepada bekal untuk dia menjadi seorang istri,” tambahnya.

Baca Juga  5 Fakta Menarik Arsenal Usai Dipermalukan Porto di Liga Champions

Desainer ternama, Ivan Gunawan turut dipercaya oleh Adiba dan Umi Pipik untuk membuat busana yang akan dikenakan saat resepsi pernikahan. Pria yang akrab dengan nama Igun itu merasa senang karena bisa terlibat dalam acara bahagia keluarga Umi Pipik. 

“Iya (dirancang sama aku),” kata Ivan Gunawan dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Minggu, 26 November 2023.

Halaman Selanjutnya

“Persiapkan mental sebagai seorang istri, bagaimana nanti kalau suami meminta ‘sudah kamu di rumah aja gak usah kerja’, ya harus nurut kan gitu, harus taat. Jadi itu yang lebih kepada bekal untuk dia menjadi seorang istri,” tambahnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *