5 Wakil Indonesia Petik Kemenangan

Selasa, 1 Agustus 2023 – 17:56 WIB

Australia – Enam wakil Indonesia turun bertanding pada hari pertama Australia Open 2023 yang dilangsungkan di Quaycentre, Selasa 1 Agustus 2023. Lima di antaranya berhasil melangkah ke babak selanjutnya.

Baca Juga :

Australian Open 2023 Dimulai, 6 Wakil Indonesia Tempur

Dari lapangan pertama, ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil memetik kemenangan. Mereka memaksa wakil tuan rumah, Ryan Tong/Jack Wang menelan kekalahan.

Fajar/Rian terbilang bisa menang dengan mudah. Di game pertama, mereka mengalahkan Tong/Wang dengan skor 21-4. Pada set kedua, kemenangan 21-9 berhasil diraih.

Baca Juga :

Biang Kerok Gagalnya Fajar/Rian ke Final Japan Open 2023

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Ganda putra Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga melenggang ke babak selanjutnya. Mereka memastikan itu setelah lawannya asal Kanada, Kevin Lee/Ty Alexander Lindeman tak bisa turun bertanding.

Baca Juga :

Fajar/Rian Gagal ke Final Japan Open 2023 Usai Dibungkam Peraih Emas Olimpiade

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memenangkan duel melawan Rizky Hidayat/Frengky Wijaya Putra yang membela Australia. Leo/Daniel memainkan tiga game.

Halaman Selanjutnya

Kemenangan 21-8 didapat Leo/Daniel pada game pertama. Rizky/Frengky bangkit dan menang 21-19 pada game kedua. Pada game penentuan, wakil Indonesia tancap gas dan unggul 21-12.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kuatnya Iman Politik Pemilih dan Dampaknya Terhadap Suara Elektoral Pasca Debat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *