5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Jumat, 19 April 2024 – 09:09 WIB

Bergamo – Liverpool meraih kemenangan atas Atalanta dengan skor 1-0 dalam babak Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

Baca Juga :

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Satu gol Liverpool ditorehkan Mohamed Salah (7′). Meskipun meraih kemenangan atas Atalanta. Namun The Reds tetap tersingkir setelah kalah agregat (1-3). Berikut beberapa fakta menarik duel Atalanta vs Liverpool:

1. Atalanta Hadapi Marseille

Baca Juga :

5 Fakta Menarik Timnas Indonesia Usai Hancurkan Australia di Piala Asia U-23

Charles De Ketelaere bersama Atalanta

Usai unggul agreta atas Liverpool dan memastikan lolos ke babak Semifinal Liga Europa, Atantala akan menghadapi wakil dari Prancis yaitu Marseille pada bulan Mei mendatang.

Baca Juga :

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

2. Head To Head

Liverpool vs Atalanta

Baik Liverpool dan Atalanta memiliki torehan sama yaitu meraih dua kali kemenangan dan dua kali kekalahan dalam empat pertemuan terakhir di semua kompetisi.

3. Liverpool Kalah Agregat

Meskipun meraih kemenangan atas Atalanta, Liverpool hanya kalah agregat gol. Setelah di pertandingan leg pertama, skuad asuhan Jurgen Klopp menelan kekalahan 0-3 di hadapan pendukungnya.

4. Berat Djimsiti Terbaik

Berat Djimsiti tampil luar biasa di jantung pertahanan Atalanta. Pemain asal Swiss tersebut mampu membuat repot barisan penyerang Liverpool. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

5. Catatan Atalanta

Kekalahan atas Liverpool membuat Atalanta memperpanjang torehan buruk. Mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali imbang dan tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya

Baik Liverpool dan Atalanta memiliki torehan sama yaitu meraih dua kali kemenangan dan dua kali kekalahan dalam empat pertemuan terakhir di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Baca Juga  Viral Kecelakaan Veloz Tabrak Tiang hingga Terbelah 2, Diduga Alami Aquaplaning

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *