4 Drama Korea Fantasi yang Cocok Ditonton di Musim Gugur

Kamis, 12 Oktober 2023 – 16:01 WIB

Korea Selatan – Musim panas telah berakhir, dan musim gugur menjadi waktu yang tepat untuk menikmati drama korea yang menghangatkan hati. Berikut ini ada beberapa drama yang sempurna untuk ditonton di musim ini yang menggabungkan romansa dan fantasi untuk pengalaman menonton yang menghibur. Apa saja, berikut daftarnya yang dihimpun dari Soompi. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Baca Juga :

Tokoh Nyata The Glory, Pyo Yerim Meninggal Dunia karena Bunuh Diri

1. Guardian: The Lonely and Great God (Goblin)

Baca Juga :

7 Drama Korea Time Travel yang Bikin Baper dan Gak Bisa Move On

Drama Korea populer Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin bisa jadi pilihan pertama. Dengan jajaran pemain terkenal dan cerita fantasi yang menarik, ini adalah drama yang sempurna untuk musim gugur. 

Cerita dimulai dengan Jenderal Kim Shin yang terkutuk menjadi Goblin dan harus mencari pengantin yang akan membebaskannya. Salah satu momen ikonik dalam drama ini adalah ketika daun maple jatuh dari pohon di Kanada sambil Ji Eun Tak mengungkapkan cintanya kepada Goblin. Jika kamu suka drama fantasi, ini harus ditonton.

Baca Juga :

Supermarket Korea Selatan Pertama di Tangerang, K-Drama dan K-Pop Lovers Wajib Merapat!

Drama seri My Roommate Is A Gumiho

Drama seri My Roommate Is A Gumiho

Sebagai mahasiswa, kehidupan bisa sangat sibuk dan sulit. Namun, semuanya berubah ketika Lee Dam (Hyeri) tiba-tiba menemukan dirinya di rumah seorang pria tampan yang mengaku sebagai gumiho dengan sembilan ekor. 

Hal yang menjadi permasalahannya adalah kelereng yang akan mengubahnya menjadi manusia sekarang ada di dalam tubuhnya. Lee Dam harus percaya padanya dan menerima kondisinya, dan mereka memulai hidup bersama. Ini menghadirkan momen komikal dan romantis yang membuatnya menjadi salah satu drama fantasi yang sangat direkomendasikan.

Baca Juga  Asyiknya Travelling ke Jepang Super Ngirit dan Nyaman, Dapat Cashback Rp4 Juta

Doom at Your Service mengajarkan bahwa musim gugur yang segalanya mulai layu tidak selalu buruk. Tak Dong Kyung (Park Bo Young) mendapatkan berita bahwa dia hanya memiliki tiga bulan lagi untuk hidup. Dia bertemu dengan Myul Mang (Seo In Guk), entitas yang membawa kematian dan menawarkan cara untuk menyelamatkan hidupnya dengan imbalan menghancurkan dunia. 

Dalam drama fantasi ini, kamu akan melihat hubungan aneh antara makhluk abadi yang hanya menginginkan kehancuran dan wanita yang berjuang untuk tetap hidup. Mereka akhirnya memahami cara pandang baru terhadap kehidupan dan jatuh cinta. Jika plot menarik dan chemistry antara Park Bo Young dan Seo In Guk belum cukup, penampilan akting mereka yang brilian akan membuat kamu tertawa dan menangis dalam setiap episode.

4. Angel’s Last Mission: Love

Dalam drama Angel’s Last Mission: Love, kita menyaksikan kisah malaikat ceria, Dan, yang bertemu dengan seorang gadis kesepian bernama Yeon Seo. Dan menyelamatkan hidup Yeon Seo dan mereka terjalin nasib. Dan harus membantu Yeon Seo belajar tentang cinta sementara ia sendiri juga jatuh cinta. Drama emosional ini menggambarkan perjalanan cinta di dunia balet profesional yang indah namun kejam.

Halaman Selanjutnya

Source : soompi.com

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *